Cara Mudah Upgrade Akun OVO Online | Tiraini

Cara Mudah Upgrade Akun OVO Online

Untuk mengupgrade akun OVO, silahkan ikuti tata Cara Upgrade Akun OVO yang ada di artikel ini.

Tutorial - OVO aplikasi pembayaran Serba Bisa, Simpel, Instan dan Aman yang siap buat segala transaksi finansial Anda jadi lebih menyenangkan. OVO memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points). OVO menawarkan beragam transaksi nontunai ke berbagai merchant dan partner bisnis mereka, mulai dari Bank, marketplace, franchise, merchant, hingga sebagai alat bantu pembayaran berbagai macam tagihan.
OVO memberikan layanan tersebut kepada seluruh akun yang ada, baik yang terferifikasi maupun yang belum. Meskipun demikian, ada beberapa keuntungan tambahan yang hanya bisa dinikmati oleh akun yang terverifikasi (Premier) seperti, bisa top up sampai dengan Rp10 juta, gratis transfer ke semua Bank, gratis Transfer antar pengguna OVO, mendapat penawaran spesial, dan berbagai keuntungan lainnya. Upgrade-nya pun cepat, mudah, dan tentunya gratis. Kita hanya diminta untuk memasukkan data diri yang valid, terutama data kartu identitas (KTP/PASPOR). Tenang saja, OVO sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia kok, jadi data kita dipastikan tetap aman.

Cara Upgrade OVO Premier

Untuk mengupgrade akun OVO, kita hanya perlu menyiapkan kartu identitas (KTP/PASPOR) saja. Silahkan ikuti Tata Cara Upgrade Akun OVO di bawah ini.
Cara Upgrade Akun OVO Premier
Langkah-Langkah Upgrade Akun OVO Premier
  1. Login OVO
    Buka aplikasi OVO lalu log in ke akun kalian. Setelah itu masuk ke detail akun dengan tap tombol OVO ID.
  2. Pilih Menu
    Tap tombol Upgrade > Upgrade Sekarang > Upgrade Online untuk memulai tahapan verifikasi.
  3. Unggah Foto KTP
    Tap lagi tombol Mulai. Kemudian posisikan KTP/Paspor kalian sesuai dengan yang diminta, lalu foto. Setelah itu pilih jenis dokumen (KTP?Paspor), dan masukkan nama gadis ibu kandung. kemudian tap Konfirmasi
  4. Unggah Foto Diri Beserta KTP
    Tap tombol Oke. Kemudian posisikan wajah dan KTP/Paspor kalian sesuai dengan yang diminta, lalu tap Gunakan.
  5. Validasi
    Terakhir cek kembali foto KTP dan Selfi kalian, jika sudah oke silahkan ceklis persetujuan Syarat dan Ketentuan. Kemudian tap tombol Proses dan Lanjutkan. Tunggu proses verifikasi, akan ada pemberitahuan jika proses verifikasi sudah selesai.
Okay, itu saja tutorial Cara Upgrade Akun OVO kali ini. Semoga dapat membantu kalian yang memang lagi cari tutorial terkait. Bila ada pertanyaan atau ada hal yang kurang jelas, bisa ditanyakan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel ini. Salam!
Catatan kaki:
  • OVO. About Us. Diambil dari : https://www.ovo.id/about (18 Juli 2019).
  • Grab ID. 2019. GRABBIKE INDONESIA – Update OVO Anda Ke OVO Premier!. Diambil dari : https://www.grab.com/id/blog/driver/grabbike-indonesia-update-ovo-anda-ke-ovo-premier/ (18 Juli 2019).
  • Sumber gambar : https://www.grab.com/id/blog/driver/grabbike-indonesia-update-ovo-anda-ke-ovo-premier/ (18 Juli 2019).
Label:

Post a Comment

[disqus]

Tiraini

{facebook#https://www.facebook.com/rzlnhd/} {twitter#https://twitter.com/rzlnhd/} {instagram#https://www.instagram.com/rzlnhd/} {pinterest#https://id.pinterest.com/Mr96Rizal/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget