Cara Mudah Upgrade Akun GO-PAY | Tiraini

Cara Mudah Upgrade Akun GO-PAY

Untuk mengupgrade akun GO-PAY, silahkan ikuti Tata Cara Upgrade Akun GO-PAY yang ada di artikel ini.

Tutorial - GO-PAY adalah dompet digital asli Indonesia yang dibuat dan dikembangkan oleh GO-JEK. GO-PAY mengutamakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Tak hanya untuk pembayaran layanan GO-JEK, kini GO-PAY hadir dengan berbagai produk dan fitur baru yang siap membantu. GO-PAY juga dilengkapi dengan sistem yang aman demi kelancaran transaksi Anda.
GO-PAY memberikan layanan tersebut kepada seluruh akun yang ada, baik yang terferifikasi maupun yang belum. Meskipun demikian, ada beberapa keuntungan tambahan yang hanya bisa dinikmati oleh akun yang terverifikasi (Premium) seperti, bisa top up sampai dengan Rp10 juta, bisa kirim uang dan tarik tunai, mendapat penawaran spesial, dan berbagai keuntungan lainnya. Upgrade-nya pun cepat, mudah, dan tentunya gratis. Kita hanya diminta untuk memasukkan data diri yang valid, terutama data kartu identitas (KTP/SIM/PASPOR). Tenang saja, GO-PAY sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia kok, jadi data kita dipastikan tetap aman.

Cara Upgrade GO-PAY

Untuk mengupgrade akun GO-PAY, kita hanya perlu menyiapkan kartu identitas (KTP/SIM/PASPOR) saja. Silahkan ikuti Tata Cara Upgrade Akun GO-PAY di bawah ini.
Cara Upgrade Akun GO-PAY
Langkah-Langkah Upgrade Akun GO-PAY
  1. Login GO-JEK
    Buka aplikasi GO-JEK lalu log in ke akun kalian. Pada menu GO-PAY, tap More.
  2. Pilih Menu
    Tap tombol Settings > Complete your ID > Upgrade NOW untuk memulai tahapan verifikasi.
  3. Unggah Foto KTP
    Tap lagi tombol Take KTP Photo. Kemudian posisikan KTP kalian sesuai dengan yang diminta, lalu foto.
  4. Unggah Foto Diri Beserta KTP
    Tap tombol Take Selfie With KTP. Kemudian posisikan wajah dan KTP kalian sesuai dengan yang diminta, lalu foto.
  5. Validasi
    Terakhir cek kembali foto KTP dan Selfi kalian, jika sudah oke silahkan tap tombol Submit Documents. Tunggu proses verifikasi, akan ada pemberitahuan jika proses verifikasi sudah selesai.
Okay, itu saja tutorial Cara Upgrade Akun GO-PAY kali ini. Semoga dapat membantu kalian yang memang lagi cari tutorial terkait. Bila ada pertanyaan atau ada hal yang kurang jelas, bisa ditanyakan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel ini. Salam!
Catatan kaki:
  • GO-JEK. Tentang GO-PAY. Diambil dari : https://www.go-jek.com/go-pay/ (18 Juli 2019).
  • GO-JEK. 2019. Cara Mudah Upgrade Akun GO-PAY. Diambil dari : https://www.go-jek.com/blog/tips-jitu-berhasil-upgrade-akun-go-pay/ (18 Juli 2019).
  • Sumber gambar : Dokumentasi pribadi.
Label:

Post a Comment

[disqus]

Tiraini

{facebook#https://www.facebook.com/rzlnhd/} {twitter#https://twitter.com/rzlnhd/} {instagram#https://www.instagram.com/rzlnhd/} {pinterest#https://id.pinterest.com/Mr96Rizal/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget